Blog belajar komputer

Blogroll

Selasa, 02 Januari 2024

Memperbaiki Oppo yang gak bisa masuk mode recovery

 Memperbaiki Oppo yang gak bisa masuk ke mode recovery dengan membersihkan bagian volume secara hati hati jangan sampai merusak cover yang ada cara ini saya sudah coba dirumah den berhasil lubang volume disini adalah lubang minus yang disandingkan dengan sambil mengecas silahkan tekan tombol minus jika ada tampilan berarti gadget anda baik baik saja ingat dengan membersihkan tombol volume mengunakan catonn Bud silahkan coba dirumah sendiri dengan hp Oppo anda Oppo yang saya maksud disini adalah Oppo A7 saya tak tahu Oppo yang lainya sama atau tidak saya sarankan segera bersihkan jika toturial ini bermanfaat saya ucapkan terimakasih ..


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© BlogAnytimeanyway
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top